CROSS A28 ANDROID+HARGA

Cross A28 dipersiapkan untuk menghadapi persaingan dengan dunia smartphone lokal yang saat ini masih didominasi dengan beberapa merk saja, sebut saja termasuk Cross Mobile. Tentu saja Cross tidak ingin kehilangan pasarannya sehingga menghadirkan Cross A28 sebagai andalannya kali ini.
Selain kehadiran Cross A28 yang menghadirkan spesifikasi lumayan tangguh,Cross Andromeda A26 dan Cross Andromeda A27 juga menjadi seri A dari smartphone Cross yang memiliki spesifikasi relatif mirip.
Cross A28, Smartphone Dual Core Hadir dengan Harga Murah
Dari segi layar, Cross A28 menggunakan layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 tipe layar WVGA. Tetapi kali ini Cross memberikan fitur proteksi layar sehingga layar akan aman terhadap goresan atau sentuhan.
Selain itu dapur pacu yang digunakan juga sama dengan Cross Andromeda A28 yaitu menggunakan prosesor Dual Core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan RAM 512MB dan grafis Adreno.
Cross A28 menyematkan kapasitas memori internal 4GB disertakan pula dengan slot microSD hingga 32GB. Sistem operasi dari handset ini juga telah di upgrade dari yang pada versi lama seperti Cross A10 hanya dibekali OS Gingerbread, saat ini mereka menggunakan Ice Cream Sandwich untuk perangkat tipe A Cross ini, termasuk juga Cross A28.
Harga Cross A28 sangat terjangkau yaitu hanya Rp 890.000 dan sudah bisa anda beli di toko-toko ponsel di kota anda.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Joko Jogja Phone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger